Cara Menyikapi dan Memaknai Mimpi Pasangan Selingkuh

  • Bagikan
Cara Menyikapi dan Memaknai Mimpi Pasangan Selingkuh
Cara Menyikapi dan Memaknai Mimpi Pasangan Selingkuh
hellosehat.com

Tidak semua mimpi itu indah, ketika terbangun terkadang harus merasakan kesedihan dan kerisauan hanya karena mimpi buruk salah satunya selingkuh.

Meski mimpi hanya bunga tidur saja namun tetap saja ada kekhawatiran didalam hati. Pikiran buruk pun mulai bermunculan. Ada yang percaya bahwa mimpi itu memiliki arti.

Akan tetapi jangan sampai mengambil kesimpulan, arti mimpi pasangan selingkuh bisa jadi karena kenangan dari pengalaman lama dalam hidupmu.

Jika pasangamu pernah berbohong dan mengkhianatimu akan menciptakan ketidak percayaan didalam jiwamu yang sampai kapan pun tidak akan pernah hilang.

Bahkan ketika sudah menjalin hubungan dengan orang yang baru kamu tetap mengingat pengkhianatan itu. Bisa jadi mimpi yang berulang tentang perselingkuhan menjadi tada bahwa kamu harus membangun kembali kepercayaanmu.

Baca Juga :  Resep Cara Membuat Pisang Baper, Cokelat Dan Kejunya Meleleh Banget

Lebih baik ceritakan kepada pasangan agar merasa aman, karena hal ini harus dibahas dengan pasangan. Mimpi itu menjadi pertanda bahwa batinmu kacau.

Maka dari itu jadikan mimpi pasangan yang selingkuh sebagai pembuka percakapan dengan pasanganmu agar lebih fokus dan ikatan dengannya lebih baik.

  • Bagikan