Cara Terbaik Membuat Teh Tarik Sachet

oleh -71 views

Cara Terbaik Membuat Teh Tarik Sachet – Saya jatuh cinta dengan teh susu gaya Hong Kong dan dalam perjalanan ke Indonesia, saya menemukan bahwa saya suka teh tarik Indonesia, teh tarik, sama banyaknya. Teh tarik yang lezat, yang berarti teh “tarik”, dibuat menggunakan creamer yang dimaniskan. Beberapa orang menambahkan susu evaporasi juga. Apa yang membedakan teh tarik dari teh lain adalah proses menuangkan teh siap bolak-balik antara dua wadah sampai teh terasa dan terasa halus, halus, dan ringan.

Rupanya, Anda juga seharusnya mengembangkan buih yang baik. Semakin jauh jarak antara dua wadah Anda saat Anda menuangkan teh bolak-balik, semakin baik hasil dari Teh Tarik Sachet yang Anda buat. Berhati-hatilah agar tidak terkena percikan oleh teh panas, dan kenakan pakaian yang tidak Anda pedulikan, karena noda teh sulit untuk dicuci. Di luar Indonesia, mungkin sulit menemukan daun teh terbaik untuk membuat teh tarik.

Baca Juga :  Perumahan Murah Bersubsidi Di Pacitan, Jawa Timur

Resep Teh Tarik

8 sendok teh daun teh yang lepas dan debu teh atau pengasinan. Sebagai catatan, daun teh yang pecah juga dikenal sebagai debu teh atau teh lebih murah harganya dan akan menghasilkan teh yang diseduh lebih kuat daripada daun teh utuh. Saya menggunakan kombinasi daun teh utuh dan daun teh pecah.

Jika ingin menggunakan kantong teh, keluarkan teh dari kantong. Jika daun teh yang Anda gunakan tidak memberi Anda teh yang cukup kuat, tambah jumlah daun teh menjadi 9 atau 10 sendok makan Dalam hal jenis teh untuk digunakan, cobalah untuk menggunakan kombinasi dari berbagai jenis teh hitam.

Sweetened Creamer dengan catatan kalian harus membeli creamer yang terbaik dengan rasa yang sangat manis tentunya. Susu evaporasi dengan catatan, tidak semua tempat menggunakan susu evaporasi, tetapi jika Anda melakukannya, merek terbaik yang digunakan adalah putih dan hitam, produk dari Belanda.

Baca Juga :  Perumahan Murah Bersubsidi Di Halmahera Barat, Maluku Utara

Langkah Selanjutnya untuk Membuat Teh Tarik Sachet!

Anda dapat menambahkan susu evaporasi bersamaan dengan creamer yang dimaniskan. Jika teh tidak cukup panas pada titik ini, Anda dapat memanaskannya kembali sebelum menariknya. Rebus 4 gelas air yang sudah disaring dengan api besar di panci teh tinggi kompor. Lalu matikan api. Tempatkan daun teh yang longgar ke dalam saringan teh kapas yang dipasang pada dudukan logam bundar.

Tempatkan ini di dalam pot teh sehingga penahan logam terletak di tepi pot teh dan daun teh seduhan di air panas. Seduh hingga 10 menit, tergantung seberapa kuat teh yang Anda inginkan. Jika Anda menyajikan semua teh sekaligus, lepaskan saringan teh kapas.

Baca Juga :  Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Hamil Tua

Aduk creamer yang dimaniskan secukupnya. Kemudian memegang panci teh di satu tangan dan yang kedua, pot teh kosong di tangan lain, dengan hati-hati tuangkan teh dalam aliran tipis dan mantap dari pot teh pertama ke pot teh kedua.

Saat Anda menuangkan teh, secara bertahap tingkatkan jarak antara kedua pot sehingga Anda memiliki aliran teh yang stabil dan panjang. Siapkan gelas saji dengan mengaduk air mendidih di dalamnya untuk menghangatkan gelas. Buang air mendidih. Kemudian tambahkan teh yang ditarik ke masing-masing cangkir teh. Sajikan dan nikmati segera.

Nah, jadi itu dia beberapa tahapan yang benar untuk membuat Teh Tarik Sachet. Demikian pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih