Carilah Calon Suami Dengan 7 Kriteria Ini, Agar Tidak Menyesal Setelah Menikah

  • Bagikan
Carilah Calon Suami Dengan 7 Kriteria Ini, Agar Tidak Menyesal Setelah Menikah

Carilah Calon Suami Dengan 7 Kriteria Ini, Agar Tidak Menyesal Setelah Menikah

Semua perempuan tentu ingin mendapatkan suami baik, shaleh, cocok denganmu dalam segi apapun. Untuk itu kamu harus mencari sosok pria yang memiliki 7 kriteria ini.

Agar nanti tidak ada penyesalan ketika sudah menikah, sebab menikah dengan orang yang salah hanya akan membuatmu sengsara seumur hidup.

1. Memiliki Pekerjaan yang Seperti Apa

Setiap perempuan ingin memiliki suami yang bisa mencukupi hidupnya dengan baik. Tidak perlu mapana yang terpenting mau bertanggung jawab dan memiliki pekerjaan yang stabil dalam jangka waktu yang panjang.

2. Yang Bisa Mengormati Seorang Perempuan

Pria yang harus menjadi suamimu adalah pria baik yang bisa menghormatimu. Percuma mapan dan tampan jika selalu merendahkanmu.

Baca Juga :  6 Tips Sukses Menjalankan Bisnis Dropship Untuk Pemula. Kok Simple Banget Ya?

3. Memiliki Penampilan yang Bersih

Pria yang menjaga kebersihan dan bisa merawat dirinya dengan baik. Siapapun tidak mau menikah dengan laki-laki yang lusuh dan memiliki bau badan yang tidak enak.

4. Bersikap Dewasa dan Bertanggung Jawab

Semua perempuan ipasti ingin memiliki suami yang bertanggung jawab dan memiliki pemikiran yang dewasa. Karena ketika sudah menikah tentu tidak ingin memiliki suami yang bergantung penuh kepada orang tuanya. Dan tidak tahu bagaimana caranya bertanggung jawab kepada istrinya.

5. Bisa Mengatur Keuangan Dengan Baik

Laki-laki baik pasti tahu bagaimana cara mengelola keuangan dengan baik. Kamu harus tahu apakah dia tipe orang yang boros atau suka menghamburkan uang.

Baca Juga :  6 Cara Memaksimalkan Kinerja CS Customer Service

6. Berpendidikan

Pendidikan sangat menentukan setara tidaknya pemahaman antara pasangan suami-istri. Akan ada banyak perbedaan bahkan tidak akan nyambung ketika level pendidikannya berbeda.

7. Sopan Santun dan Memiliki Etika

Lihat bagaimana caranya dia peduli kepada orang lain. Misal tidak membicarakan keburukan orang lain, tidak menyerobot antrian dan bagaimana cara dia peduli kepada orang sekitar.

  • Bagikan