Di Duga Tidak Kantongi Ijin, Bangunan Gudang Di Cisalam Disoal Warga

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKSejumlah warga mempertanyakan ijin pendirian gudang milik Supandi alias Kancil yang berada di jalan Rangkasbitung – Citeras, tepatnya di Kampung Cisalam, Desa Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung. Pasalnya, gudang yang telah bangun lebih dari lima tahun tersebut diduga tidak mengantongi ijin resmi dari pemerintah daerah.

Em, warga Rangkasbitung mengatakan, dia bareng sejumlah warga sudah melakukan tabayun (konfirmasi) terhadap pemilik gudang dan beliau si Kancil mengakui belum mengantongi ijin alasannya adalah memang tidak pernah mengurusnya.

“Iya kami sempat tanya, mereka mengaku pernah meminta ijin ke Kecamatan, namun dipersulit oleh pihak kecamatan,” kata Em, terhadap bantentop, Senin (28/12).

Baca Juga :  Tingkatkan Etika, Penghuni Lapas Rangkasbitung Diajari Solat

Menurutnya, gudang sembako tersebut aktivitasnya cukup padat, bahkan kendaraan truk besar hilir mudik keluar masuk gudang tersebut. Untuk itu, pihaknya meminta Pemkab Lebak lewat Satpol PP biar menindak tegas dengan menutup gudang tersebut sebelum ijin mereka kantongi. Karena tidak secara eksklusif dalam aktivitasnya mereka tidak membayar pajak kepada pemerintah.

“Bahkan lingkungan sekitar tidak pernah menerima kompensasi dengan eksistensi gudang tersebut,” ungkapnya.

  • Bagikan