Diandalkan Jadi Pelet Dan Pelaris Bisnis, Ini Asal-Undangan Bulu Perindu

  • Bagikan
Default Social Share Image

Pandeglangnews.co.id, – Ada banyak cara untuk memikat pujaan hati, mulai dari cara yang wajar hingga terhadap cara-cara supranatural. Berbicara soal cara normal, mungkin hal ini bukan lah sesuatu yang asing, ya, Bela. Namun, jikalau cara supranatural, mungkin akan terdengar aneh bagi sebagian orang.

Ya, di luar sana, nyatanya banyak orang yang memakai jimat dalam memikat hati orang yang beliau senangi, lho. Salah satu jimat yang cukup terkenal yakni bulu perindu. Bulu perindu sendiri merupakan benda bertuah yang bentuknya mirip bulu dengan panjang sekitar 7 cm dan mempunyai ketebalan kurang dari 1 mm.

Dipercaya Makara Pelet dan Pelaris Bisnis, Ini Asal-permintaan Bulu PerinduDok. Bukalapak

Baca Juga :  Miris, Satu Keluarga Di Patia Pandeglang Tinggal Di Gubuk Reot Hampir Roboh

Benda yang diyakini sebagai warisan leluhur masyarakat Kalimantan Tengah ini, seringkali digunakan untuk menarik hati orang yang digemari alasannya mampu menciptakan orang tersebut menjadi tergila-aneh dengannya. Proses penggunaan bulu perindu ini pun cukup mudah, adalah hanya meniupkan ujung bulu perindu sambil membayangkan sosok yang dicintai. Konon katanya, sesudah ditiup, sosok yang dicintai pun akan jatuh hati dengan saat itu juga.

  • Bagikan