Diguyur Hujan Deras, 2 Desa Di Pandeglang Terendam Banjir

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG – Hujan deras yang mengguyur sejumalah kawasan di Kabupaten Pandeglang semenjak Jum’at siang sampai sore ini membuat dua desa di Kecamatan Angsana, terendam banjir. Dua Desa tersebut yakni Desa Karangsari dan Desa Angsana.

Banjir disebabkan ajaran sungai yang berada di Desa setempat meluap hingga ke pemukiman penduduk dengan ketinggian meraih 60 cm.

Ketua KSB Kecamatan Angsana Beni Madsira mengatakan, pihaknya telah menerjunkan anggota KSB untuk menolong warga menanggulangi banjir dilokasi tersebut.

“Anggota KSB telah dilokasi untuk menolong warga melaksanakan pendatan,”kata Beni ketika dihubungi melalui telpon, Jum’at (02/10/2020).

Menurutnya, dari dua Desa tersebut sedikitnya ada 75 KK yang terendam banjir. Pihaknya masih menyiagakan anggota guna mengantisipasi adanya kenaikan volume air ke pumikiman penduduk.

Baca Juga :  Akseptor Bantuan Sembako Untuk Warga Pandeglang Tahun 2021 Menyusut

“Dari dua desa ini ada 75 KK yang terdampak, dikala ini kami (KSB – red) masih menyiagakan anggota mengenang air masih belum surut, sementara hujan masih mengguyur kawasan ini,”ungkapnya. (UN/red)

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE