Dikunjungi Pjs Bupati Serang, Abidin Ngadu Masalah Tes Swab 

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG, – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serang, Ade Ariyanto mengunjungi Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang di Jalan Kitapa Cilame Kota Serang pada Selasa, 29 September 2020. Ade didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Tubagus Entus Mahmud Sahiri disambut langsung oleh Ketua KPU, Abidin Nasyar Surya.

Ketua KPU Kabupaten Serang, Abidin Nasyar Surya memaparkan dalam konferensi tersebut Pjs Bupati Serang menanyakan sejauh mana tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2020, terkait persolaan atau kendala yang dialami. Sehingga, sungguh penting untuk mampu bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Tujuannya biar Bersama-sama menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang, supaya berjalan aman dan lancar,”ujar Abidin terhadap wartawan.

Baca Juga :  6 Kebiasaan Buruk Suami-Istri yang Membuat Pernikahan Ditikung Orang Ketiga

Selain mengajak untuk bersinergi dengan Pemkab Serang, kata Abidin, Pjs Bupati Serang juga berjanji akan menyampaikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam hal ini Gubernur Banten terkait kendala yang dialami KPU pada tahapan Pilkada Kabupaten Serang dimasa pandemi covid-19. “Secara lazim kita (KPU) siap melaksanakan Pilkada, terkait hambatan sudah kami sampaikan dan Pjs Bupati Serang akan menyampaikan juga ke Gubernur Banten,”terperinci Abidin.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE