Dinas Pupr Lebak Tuntaskan Pembangunan Jalan Cerdik Rahman Hakim Tepat Waktu

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAK – – Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak, kini telah menuntaskan tahap pelaksanaan pengerjaan ruas jalan Arif Rahman Hakim Kecamatan Cibadak sepanjang 1 kilometer dengan lebar 8 meter.

Kepala Bidang (Kabid) Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Tata Ruang pada Dinas PUPR Kabupaten Lebak Hamdan menyampaikan, bahwa pelaksanaan pembuatan perbaikan Jalan Arif Rahman Hakin telah selesai tahap pelaksanaan pengerjaanya.

“Alhamdulilah, meskipun kondisi cuaca yang kurang anggun pembangunan jalan Arif Rahman Hakim tidak mengalami kesulitan tetap berlangsung atau tanpa kendala dan sempurna waktu. Dengan dilaksanakannya pembangunan ruas jalan Arif Rahman Hakim sepanjang 1 kilometer dengan lebar 8 meter dari budget pemeliharaan dapat lakukan sesuai waktu yang sudah di tentukan,” katanya ketika dihubungi lewat telpon selulernya, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga :  Menurut Ahli, Kebencian Timbul Karena Harapan

Dengan di bangunnya jalan Kabupaten ini yang niscaya semua pihak mampu mencicipi menikmati juga turut serta memelihara jalan tersebut agar baka di pergunakan baik warga lokal ataupun pengguna jalan.

  • Bagikan