Donny Kris Puriyono: Dari Otak-Atik Komputer Jadi Entrepreneur

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

Donny Kris Puriyono – Walau pernah terpuruk beberapa kali, pemilik PT WinnerTech Lintas Nusa sekaligus pendiri Malang Strudel mampu bangkit untuk meraih kesuksesan. Simak kisah inspiratifnya dalam artikel berikut ini.

 

Hobi otak-atik komputer yang mendatangkan rezeki

 

Entrepreneur yang satu ini merupakan pemilik PT WinnerTech Lintas Nusa, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT-Edukasi. PT WinnerTech Lintas Nusa menyediakan berbagai produk teknologi untuk keperluan bidang pendidikan, mulai dari software hingga perangkat pendidikan berbasis teknologi.

 

Didirikan sejak 2004, PT WinnerTech Lintas Nusa masih eksis hingga saat ini. Bahkan, kliennya telah merambah hingga ke luar negeri, misalnya Arab Saudi dan Malaysia. Keren sekali, bukan?

Baca Juga :  Cetak Poster Murah: Media Promosi yang Minimalis tapi Efeknya Maksimalis

 

Siapa sangka, hobinya mengotak-atik komputer bekas menjadi cikal bakal Donny dalam menjadi seorang entrepreneur. Sejak masih bersekolah di SMP, ia hobi mengotak-atik komputer bekas dan membaca buku-buku tentang komputer.

 

Saat di bangku kuliah, Donny semakin serius berbisnis. Bersama tiga teman kuliah, ia menawarkan jasa perakitan komputer, pengetikan, dan desain. Walau kerja sama bisnis tersebut tidak bertahan, Donny tetap meneruskan bisnis tersebut. Donny juga bahkan membuka jasa kursus komputer untuk anak-anak SMP.

  • Bagikan