Dprd Ajukan Pengangkatan Dan Pemberhentian Bupati-Wakil Bupati Serang Terpilih

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang menganjurkan pengangkatan dan pemberhentian Bupati-Wakil Bupati Serang Terpilih Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa kepada Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) lewat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. Hal itu terungkap pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Serang Usulan Pengesahan Pengangkatan dan Usulan Pengesahan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Serang di gedung dewan lokal pada Kamis, 28 Januari 2021.

Hadir pada paripurna tersebut Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Ketua DPRD Bahrul Ulum, Sekda Tubagus Entus Mahmud Sahiri, Komisioner KPU Kabupaten Serang Zainal Muttaqin, dan para pejabat eselon II dan III Pemkab Serang.

Baca Juga :  Cara Optimasi Instagram Story Ala Brand Terkenal

Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum menyampaikan diselenggarakannya paripurna ini sebagai hasil janji badan musyawarah pada 26 Januari yang membicarakan surat KPU ihwal penetapan pasangan kandidat terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2020.

Ulum menyampaikan mirip dikenali pada 9 Desember 2020 Kabupaten Serang telah menggelar pemilu berbarengan untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Serang kurun 2021-2026. “Proses tahapan pemilu berlangsung kondusif tanpa hambatan dan berhasil. Dalam hal ini kami atas nama lembaga DPRD memberikan ucapan terimakasih pada semua pihak kepada KPU, Bawaslu, Pemda, pegawanegeri keamanan, TNI polri, parpol dan elemen penduduk yang dalam tahapan sudah memberikan kedewasaan berdemokrasi,”ujar Ulum dalam sambutannya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE