Dprd Banten Kerjakan Mou Dengan Polda Banten

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG DPRD Provinsi Banten melakukan kegiatan penandatanganan Nota Kesepahamanan Bersama antara DPRD Provinsi Banten dengan Kepolisian Daerah (Polda) Banten bertempat di Gedung Serba Guna DPRD Banten Rabu, (03/03/21).

Acara ini didatangi pribadi oleh Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto beserta jajarannya. Kedatangan Kapolda Banten pribadi disambut oleh Ketua DPRD Banten Andra Soni didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Banten Barhum HS, S.Ip, H. Fahmi Hakim H, SE, H. Budi Prajogo, SE., M.A, M. Nawa Said Dimyat, Sekretaris DPRD Banten Drs. E.A. Deni Hermawan, M.Si dan Sekretaris Daerah Banten Al-Muktabar.

Untuk dimengerti, nota kesepahaman ini berisi wacana pembentukan produk aturan tempat dan pertolongan pengamanan acara dilingkungan DPRD Provinsi Banten. Nota Kesepahamanan ini berlaku 3 tahun terhitung semenjak ditandatangani. Sementara itu maksud dan tujuan dilaksanakannya penandatanganan Nota Kesepahaman ini guna memaksimalkan tugas, fungsi serta wewenang DPRD dalam meningkatkan pembentukan produk hukum di daerah Provinsi Banten.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE