Kabar Pandeglang Online
Portal Berita PAndeglang Terkini & Terupdate

Gaya Foto Wedding Romantis yang Tidak Lekang oleh Zaman

0 43

Gaya Foto Wedding Romantis yang Tidak Lekang oleh Zaman – Banyak di antara pasangan pengantin yang mengaku bahwa dirinya akan kebingungan untuk berpose di saat hari pernikahannya. Nyatanya hal ini memang benar terjadi dan sering dirasakan oleh sebagian dari mereka. Agar Anda tidak bingung nantinya, ketahui apa saja pilihan dari gaya foto wedding romantis.

Gaya Foto Wedding Romantis

Gaya Foto Wedding Romantis yang Tidak Lekang oleh Zaman

Meskipun sudah diarahkan oleh fotografer foto Wedding Jogja, tentu Anda sering merasa kebingungan untuk berpose bersama pasangan di depan kamera. Bahkan keadaan ini bisa membuat hasil foto terlihat kaku dan canggung. Agar hal ini tidak dialami, cobalah beberapa gaya foto di bawah ini:

Baca Juga :  Pahami Tahapan Tumbuh Kembang Anak Sejak Dini!

1. Gaya Saling Bertatap Mata

Gaya pertama ini cocok sekali jika Anda menginginkan hasil foto yang terkesan romantis. Saling bertatap mata bersama pasangan dapat menunjukkan betapa cinta dan bahagianya kedua pengantin di hari pernikahan tersebut.

Pose ini akan sangat direkomenasikan jika Anda dan pasangan belum merasa percaya diri untuk berpose di depan kamera. Gaya saling bertatap mata tidak mengharuskan kedua pengantin melihat ke arah fotografer, sehingga harapannya hasil foto bisa dihasilkan lebih natural dan romantis tentunya.

2. Gaya Saling Bergandengan Tangan

Selain bertatap mata, Anda bisa bergandengan tangan bersama. Agar terlihat unik dan tetap romantis, fotografer dapat mengambil gambar dari arah belakang sehingga tidak membuat kedua pengantin melihat ke arah kamera. Tentu saja pose ini direkomendasikan bagi orang yang kurang percaya diri.

Untuk pengambilan gaya saling bergandengan tangan ini, alangkah lebih baik jika pemotretan diambil di luar ruangan. Terutama bagi Anda yang melangsungkan pernikahan bertemakan outdoor. Hal ini bisa membuat sesi pengambilan gambar dilakukan dengan leluasa sehingga tidak akan canggung.

Baca Juga :  6 Keuntungan Memilih Tabungan Anak BRI Junio di Tahun 2020

3. Gaya Membuat Pasangan Tersenyum

Ada banyak sekali gaya foto wedding romantis yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah berpose seolah-olah sedang membuat pasangan tersenyum. Berbagai cara dapat bisa ditujukan kepada pengantin pria untuk menyentuh pipi sang istri, membelai rambut atau memegang dagu.

Nantinya sang pengantin wanita bisa menunjukkan ekpresi untuk tersipu malu dan terlihat manja. Meskipun gaya ini dipercaya cukup sulit untuk dilakukan, namun hasil fotonya bisa tampak natural dan berhasil menunjukkan aura kebahagiaan dari kedua pasangan setelah prosesi pernikahan.

4. Gaya Candid Sambil Berjalan

Meskipun tidak sepenuhnya candid, namun gaya ini bisa Anda coba untuk menunjukkan kesan natural dan bahagia. Pengantin pria dan wanita bisa berjalan sambil bergandengan tangan tanpa harus melihat ke arah kamera. Selanjutnya siapkan senyum terbaik saat melihat wajah pasangan.

Baca Juga :  4 Tips Aman Membeli Cincin Tunangan Secara Online

Namun gaya candid ini lebih cocok jika Anda melakukannya secara outdoor dengan memanfaatkan keindahan alam. Inilah mengapa banyak calon pengantin yang ingin mengadakan prosesi pernikahan di luar ruangan, sehingga pengambilan gambar mudah dilakukan karena banyak inspirasi.

 5. Gaya Mencium Dahi

Inspirasi gaya wedding romantis selanjutnya adalah dengan mencium dahi pasangan wanita. Biasanya pose ini dilakukan tepat setelah melangsungkan akad nikah. Anda pun bisa mencobanya karena tidak memerlukan banyak gerakan.

Selain itu, tunjukkan betapa bahagianya kedua pengantin sesaat setelah resmi menjadi suami istri. Cukup cium dahi pasangan senyaman Anda dan biarkan fotografer dari studio foto Jogja untuk memotret momen romantis ini.

Itulah tadi keelima gaya foto wedding romantis yang bisa Anda jadikan inspirasi selama pemotretan pernikahan. Poin utamanya adalah usahakan untuk tidak berpose terlihat kaku di depan kamera karena bisa mengurangi kualitas dari foto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More