Gaya Foto Wedding Romantis yang Tidak Lekang oleh Zaman

  • Bagikan
Gaya Foto Wedding Romantis yang Tidak Lekang oleh Zaman

Gaya Foto Wedding Romantis yang Tidak Lekang oleh Zaman – Banyak di antara pasangan pengantin yang mengaku bahwa dirinya akan kebingungan untuk berpose di saat hari pernikahannya. Nyatanya hal ini memang benar terjadi dan sering dirasakan oleh sebagian dari mereka. Agar Anda tidak bingung nantinya, ketahui apa saja pilihan dari gaya foto wedding romantis.

Gaya Foto Wedding Romantis

Gaya Foto Wedding Romantis yang Tidak Lekang oleh Zaman

Meskipun sudah diarahkan oleh fotografer foto Wedding Jogja, tentu Anda sering merasa kebingungan untuk berpose bersama pasangan di depan kamera. Bahkan keadaan ini bisa membuat hasil foto terlihat kaku dan canggung. Agar hal ini tidak dialami, cobalah beberapa gaya foto di bawah ini:

Baca Juga :  6 Keuntungan Memilih Tabungan Anak BRI Junio di Tahun 2020

1. Gaya Saling Bertatap Mata

Gaya pertama ini cocok sekali jika Anda menginginkan hasil foto yang terkesan romantis. Saling bertatap mata bersama pasangan dapat menunjukkan betapa cinta dan bahagianya kedua pengantin di hari pernikahan tersebut.

Pose ini akan sangat direkomenasikan jika Anda dan pasangan belum merasa percaya diri untuk berpose di depan kamera. Gaya saling bertatap mata tidak mengharuskan kedua pengantin melihat ke arah fotografer, sehingga harapannya hasil foto bisa dihasilkan lebih natural dan romantis tentunya.

  • Bagikan