Gubernur Banten Penilaian Kesiapan Sekolah Tatap Paras

  • Bagikan
Default Social Share Image

Kepada para Kepala Sekolah dan guru, Gubernur berpesan, sebagai Aparatus Sipil Negara (ASN) para Kepala Sekolah dan guru mesti disiplin dan taat melaksanakan protokol kesehatan. Pemerintah dan negara terus berupaya menangani dan menangani Covid-19.

“Kalau kita tidak disipilin kepada protokol kesehatan, bakal menjadi lahan subur berkembangnya Covid-19,” ungkap Gubernur.

Gubernur juga menghimbau para Kepala Sekolah dan Guru di Kabupaten Lebak untuk disiplin dan taat melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu sesuai dengan keadaan dan karakteristik penduduk Kabupaten Lebak yang banyak melaksanakan mobilitas ke Jakarta dengan angkutankereta api.

Dikatakan, budget Pemerintah saat ini banyak terserap ke dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19.

Baca Juga :  Macam Macam Teori Belajar : Pengertian dan Contohnya

“Kita harus senantiasa beryukur terhadap Allah SWT dalam suasana dan keadaan apapun. Karena kita selalu menerima anugerah Allah SWT. Kita berhikmat kepada Allah SWT, karena akan ada jalan keluar, di balik kesulitan ada kemudahan,” tambahnya.

Masih berdasarkan Gubernur, para Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Menengah kejuruan mesti berani mengkaji lagi pembidangan-pembidangan yang telah bosan. Perubahan jurusan mampu terjadi dalam dua (2) atau tiga (3) tahun.

  • Bagikan