Gubernur Banten: Sambat, Terobosan Untuk Tetap Melakukan Pekerjaan Dan Berupaya Membangun Provinsi Banten

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG – “Saya apresiasi dengan terobosan SamBaT (Samsat Banten Hebat) hari ini. Dengan terobosan ini, kita tetap melakukan pekerjaan dan berupaya,” ungkap Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dalam telekonferensi Peluncuran Aplikasi Samsat Banten Hebat (Senin, 14/12/2020).

Gubernur juga mengapresiasi segenap pihak yang berkontribusi dalam upaya meningkatkan pendapatan Provinsi Banten.

“Provinsi Banten melakukaan terobosan, kreativitas sebagai usaha dan upaya yang diikuti dengan berdoa. Kita masih punya waktu dan potensi untuk menjaga diri tetap sehat. Menjaga ekonomi, dan mempertahankan pemasukan Provinsi Banten,” ujarnya.

Dijelaskan Gubernur, dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, dibutuhkan kemudahan dalam menerima akses layanan secara cepat, sempurna dan praktis, transparans dan akuntable lewat proses pelayanan pembayaran pajak secara online. Selain meminimalkan waktu dalam pelaksanaan proses pelayanan pembayaran, juga mengurangi para wajib pajak dan petugas pelayanan dalam bertatap wajah pribadi dengan SOP pelayanan yang terang dengan kepastian ketepatan waktu.

Baca Juga :  Hidup Itu Tentang Belajar, Diantaranya Belajarlah Bersyukur Meski tak Cukup, dan Belajar Ikhlas Meski Tak Rela

“Dalam perjalanannya, penerapan pembayaran secara online ini terus dikerjakan pengembangan yang disesuaikan dengan masukan dari setiap stakeholder maupun kebiasaan para wajib pajak,” ungkapnya.

  • Bagikan