Kabar Pandeglang Online
Portal Berita PAndeglang Terkini & Terupdate

Gunakan Jasa Pembasmi Kutu Busuk untuk Kebersihan Rumah yang Optimal

0 120

Gunakan Jasa Pembasmi Kutu Busuk untuk Kebersihan Rumah yang Optimal – Rumah yang ditempati banyak rumah sentan diserang oleh serangan kutu busuk. Motel, tempat kos atau rumah yang sudah lama tidak ditempati atau habis didatangi banyak orang adalah beberapa keadaan yang kerap didatangi kutu busuk. Kalau sudah parah sebaiknya menggunakan jasa pembasmi kutu busuk.

Kebersihan Rumah Optimal dengan Jasa Pembasmi Kutu Busuk

Gunakan Jasa Pembasmi Kutu Busuk untuk Kebersihan Rumah yang Optimal

Bagaimana caranya membersihkan rumah dari kutu busuk? Terutama karena datangnya tamu tidak diundang ini bukan karena Anda tidak rajin berbersih. Ada beberapa kegiatan yang perlu dilakukan untuk memastikan rumah bebas dari kutu busuk.

Baca Juga :  Jual 5+ Obat Diabetes Mosehat Murah Bergaransi di Pandeglang

1. Menjemur Kasur

Kasur adalah alas tidur yang paling jarang dijemur. Selain berat juga melelahkan untuk menaruhnya diterik matahari. Namun, sesekali sempatkanlah menjemur kasur. Pilih waktu yang luang untuk dapat melakukan hal ini. Utamakan kasur yang sudah lama tidak digunakan atau sering kena noda air atau ompol.

2. Mencuci Alas Tidur Setelah Datang Tamu

Kutu busuk paling senang dengan tempat yang banyak orang. Setelah lebaran atau liburan yang ada banyak orang yang datang menginap. Lekas cuci semua sprei, sarung bantal dan guling agar kembali bersih.  Sering mengganti alas tidur juga mempengaruhi kenyamanan dalam tidur dan bisa menhindari serangan kutu busuk.

3. Menggunakan Jasa Pembasmi Kutu Busuk

Bila masih khawatir tetap ada kutu busuk setelah melakukan pembersihan yang bisa dilakukan sendiri, pakai jasa pembasmi kutu busuk untuk memastikan rumah benar-benar bersih. Pilih tenaga ahli dalam bidangnya dengan melihat situs secara online dan mempelajari testimosi dan berbagai layanannya. Pilih jasa yang berpengalaman dan handal.

Baca Juga :  Generasi Umat : Menjadi Seorang Penghafal Qur’an

4. Gunakan Penyedot Debu

Memerangi kutu busuk dan kotoran lainnya yang mungkin menyelip dilipatan kasur atau sofa akan lebih efektif dengan menggunakan penyedot debu. Dari pada memukul-mukul perabotan yang ada di rumah. Penggunaan vacuum akan lebih cepat dan efisien memberantas kutu busuk.

5. Disinfektan

Anda dapat menggunakan cairan kimia yang dapat dibeli di toko serba ada untuk jadi disinfektan bagi perabotan di rumah. Cairan tersebut bisa dicampur dengan air dan disemprotkan menggunakan alat. Bila tidak yakin dapat melakukannya, Anda bisa menggunakan jasa pembasmi kutu busuk yang berpengalaman dan handal dalam memerangi kutu busuk dan serangga lainnya.

Demikianlah beberapa cara yang Anda bisa lakukan untuk membersihkan rumah secara optimal dari serangan kutu busuk. Jangan tunggu sampai serangga menggangu ini menyebar ke ruangan lainnya. Terapkan cara-cara di atas untuk menanggulangi masalah kutu busuk Anda.

Baca Juga :  Aplikasi Kasir Online Terbaik untuk Bisnis Anda

Anda bisa percayakan Fumida sebagai jasa pembasmi kutu busuk yang diakui karena sudah terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). Layanannya cepat dan aman. Bahkan ada garansi dan berbagai service jangka panjang. Hubungi sekarang juga untuk mengatasi masalah kutu busuk Anda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More