H Sahruji Optimis Pasangannya Unggul 60 Persen Lebih Di Kelurahan Suralaya

Default Social Share Image

CILEGON – – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Iye-Awab adalah H Sahruji bahwa dirinya yakin optimis pasangan Pilkada Kota Cilegon Iye-Awab niscaya menjadi pemenang.

Hal tersebut menurutnya, untuk perolehan suara di daerah Kelurahan Suralaya suara Iye-Awab bisa menembus 60% unggul. Dengan trend penduduk sungguh tinggi ingin adanya pergeseran Walikota biar Pasangan Calon Walikota dan Wakil IYE-AWAB bisa menduduki kursi kepemimpinan kepala daerah di Kota Cilegon masa 2021 sampai 2026,” katanya saat dijumpai disela-sela kampanye kunjungan Iye-Awab di Kelurahan Suralaya pada jumat (23/10/2020).

Lebih lanjut Abah Haji Sahruji mengaku, demi merealisasikan kepentingan dalam roda pembaharuan ekonomi Kota Cilegon yang dikehendaki penduduk Kota Cilegon. Dengan munculnya pasangan Iye-Awab ini kian besar lengan berkuasa mendapat derma dari Masyarakat Kelurahan Suralaya di Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.

Baca Juga :  Jika Melakukan Kesalahan Ini, Kata Maafmu Terasa Percuma Bagi Pasangan

“Ini amunisi solusi dalam acara ketika terpilih harus dan wajib meminimalisir tingginya jumlah pengangguran. Bagi Abah, sosok Iye-Awab sudah memiliki segudang SDM Pengalaman yang tak diragukan, Pak Haji Iye saja bisa menjadi Kepala Desa pilihan masyarakat semasa itu, dengan demikian hal itu menjadi teladan type Pemimpin Kota Cilegon yang memang faham betul apa bergotong-royong keinginan dan kebutuhan masyarakat Kota Cilegon dikala ini hingga selanjutnya,” ungkapnya.

Mantan Anggota DPRD kala 2004-2009 ini menerangkan, penting bagi dirinya menyampaikan kepada khalayak penduduk yang hadir pada hari ini, jika pasangan Iye-Awab terpilih dan resmi dilantik menjadi Walikota Cilegon, siap berdampingan dan memihak untuk mengutamakan kebutuhan masyarakat demi membangun penghasilan ekonomi, membuka serta merta membuat potensi -potensi lapangan kerja hingga majukan pemberdayaan perekonomian rakyat Cilegon melalui UMKM, baik di bidang Pertanian, perindustrian baik milik Negara (BUMN) maupun (BUMS) milik swasta.

Baca Juga :  Kpai Awasi Sekolah Yang Tidak Cocok Sop Protokol Kesehatan

“Di Kota Cilegon ini kan luasnya maritim meraih lebih dari 25 Km yang menjadi Zona Industri, disini peranan Walikota wajib berani memberikan dan mencari penyelesaian jitu dalam tindakan menuntaskan tingginya jumlah pengangguran. Kantong penghasilan ekonomi penduduk itupun patut diperhatikan baik dunia perdagangan jasa, sektor-sektor warung rakyat dan masih banyak yang lain. Saya juga tidak menutup mata bahwa persaingan dari ketiga Kontestan Calon Walikota yang lain tidak mengganggap remeh kemampuannya, karena tetap dari ketiga kandidat tersebut niscaya ada yang memiliki peluang untuk menjadi pemimpin Kepala Daerah Kota Cilegon, dan saya akan berjuang demi mengungguli Iye-Awab,” tukasnya.

(Red)