Hut Kabupaten Serang Ke-494, Pjs Bupati Sampaikan Strategi Hadapi Covid-19

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG, — Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Serang menyampaikan optimistis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dalam menghadapi pandemi covid-19. Mengingat, kata Ade, setiap kejadian terjadi Kabupaten Serang selalu bisa menghadapinya dan melewatinya.

“Dengan izin Allah Swt dan secara tolong-menolong kita akan kembali menunjukan bahwa, Kabupaten Serang akan mampu melewati ujian besar ini,”ujar Ade dalam sambutannya pada Rapat paripurna istimewa peringatan hari jadi ke 494 Kabupaten Serang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Sejauh ini, lanjut Adem upaya Pemkab Serang dalam menghadapi covid-19 dilaksanakan lewat aneka macam taktik pertama, pembentukan gugus tugas covid – 19 tingkat Kabupaten Serang yang didalamnya terdiri dari seluruh pemangku kepentingan, baik itu unsur forkompinda, kalangan akademisi, organisasi profesi dan bagian masyarakat yang secara keseluruhan menjadi bab dalam penanganan pengaruh covid di semua sektor.

Baca Juga :  Cara Menambah Followers Instagram Aktif Secara Aman. Follower Naik, Penghasilan Pun Meningkat

Kedua melakukan refocussing anggaran untuk menyanggupi keperluan penanganan covid-19 dan melakukan keseimbangan antara pendapatan dan belanja APBD 2020. Serta langkah–langkah percepatan penyaluran transfer ke tempat dan dana desa (TKDD) dan realisasi belanja APBD dalam rangka penanganan pandemi covid-19 dan pemulihan ekonomi daerah.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE