Hut Pdi P Ke 48 Tahun, Reno Yanuar: Kepribadian Dan Kebudayaan Di Kota Cilegon Tetap Dijaga

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGONDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cilegon merayakan hari ulang tahunnya yang ke 48 yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, di Jalan stasiun, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Minggu (10/01/2021).

Usai merayakan ulang tahunnya yang ke 48 tahun, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon Reno Yanuar menyampaikan, pada ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 48 tahun ini memiliki tema Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan. Karena memang budaya Indonesia ini sungguh-sungguh mesti dilestarikan.

“Kita mesti melestarikan budaya-budaya dan juga mesti kita jaga. Termasuk nanti, kita juga ada acara penanaman pohon di seluruh Indonesia tergolong di Kota Cilegon. Dan untuk baksos sudah niscaya kita tanpa harus menunggu program ulang tahun, baksos itu setiap hari Jumat kita kerjakan rutin. Dengan baksos kita erat dengan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Selain Bisa Mengatasi Jerawat, Ini 6 Manfaat Lilin Lebah Lainnya

Mantan Anggota DPRD Kota Cilegon ini mengaku, Kota Cilegon ini banyak yang menjadi pekerjaan rumah (PR) khusus untuk pak Walikota yang baru.

  • Bagikan