Ini Penyelesaian Cawalkot Cilegon Firman Mutakin Atasi Banjir Di Hadapan Warga

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON – – Calon Wakil Wali Kota Cilegon Firman Mutakin mendapatkan banyak keluhan saat bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Keluhan berupa buruknya tata ruang kota yang mengakibatkan banjir, sampah dan masalah lingkungan yang lain.

Ini Penyelesaian Cawalkot Cilegon Firman Mutakin Atasi Banjir Di Hadapan Warga

“Kondisi lingkungan sering terjadi banjir karena jalan masuk sungai dan gorong-gorong macet,” kata Toni Heriyanto kepada Firman, sabtu (07/11/2020).

Toni mengungkapkan, banjir yang terjadi simpulan-akhir ini sangat tinggi dan mencemaskan. Sayangnya, usulan warga kepada pemerintah untuk melaksanakan normalisasi sungai belum juga terealisasi.

“Apa iya, Cilegon akan terus-kanal banjir? Mengingat saat ini telah memasuki trend penghujan yang dikhawatirkan Kota Cilegon akan terendam banjir,” ujarnua.

Baca Juga :  Berjualan Sayur Online: Laris Selama Pandemi, Lho!

Menjawab unek-unek warga, Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon Firman Mutakin mengatakan, jika dalam rolas karse acara Cilegon Mulia sungguh mengamati kondisi lingkungan di Kota Cilegon.

“Tentu saja kita ingin Kota Cilegon lebih asri, lestari dan ramah lingkungan dengan menanampkan kesadaran pola hidup bersih dengan ringkas, rapih, resik, rawat dan bersungguh-sungguh,” kata Firman terhadap pendukungnya.

  • Bagikan