Inspirasi Berbisnis dari Diajeng Lestari: Founder HIJUP

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

Diajeng Lestari: Founder HIJUP – Kehadiran HIJUP (hijup.com) turut memajukan industri modest fashion alias fesyen untuk busana Muslim. HIJUP adalah platform e-commerce khusus untuk berbagai brand busana muslim wanita di Indonesia.

 

Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari 100 brand yang telah bergabung menjadi tenat di HIJUP. Luar biasa, bukan? Tentunya, kesuksesan HIJUP tak diraih begitu saja.

 

Diajeng Lestari, sang founder yang kini menjabat sebagai CEO mengalami jatuh-bangun selama membesarkan HIJUP. Banyak lika-liku yang ia lalui hingga akhirnya HIJUP bisa menjadi seperti sekarang ini. Yuk, simak perjalanan Diajeng Lestari dalam artikel berikut ini!

 

Diajeng Lestari: Founder HIJUP, e-commerce khusus untuk modest fashion terbesar

 

Baca Juga :  6 Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Menulis Listicle

Semuanya berawal dari kesulitan yang dialaminya sendiri. Diajeng merasa sulit untuk menemukan pakaian wanita berhijab yang fashionable. Ia merasa pilihan gaya pakaian hijab yang ada di pasaran tidak cukup banyak. Tercetuslah ide untuk membangun suatu e-commerce khusus untuk modest fashion.

 

Suami Diajeng, Achmad Zaky yang berkarier di bidang IT mendukung ide istrinya. Ia merupakan CEO Bukalapak, salah satu e-commerce populer di Indonesia. Akhirnya, pada tahun 2011, HIJUP pun berdiri. Kini, HIJUP pun menjadi e-commerce besar.

  • Bagikan