Al-Kisah : Inspirasi dari Ibunda Maryam

  • Bagikan
Inspirasi dari Ibunda Maryam,

KABARPANDEGLANG.COMInspirasi dari Ibunda Maryam, Maryam binti Imran, namanya diabadikan Allah menjadi salah satu dalam Al-quran. Kelahirannya punya makna akan kebesaran Allah. Kita semua mengenalnya sebagai sosok wanita terbaikdalam kurun sejarah wanita, dari Hawa hingga kelak yang terakhir, entah siapa. Wanita yang suci tanpa mempunyai pasangan dan bisa memiliki keturunan. Ya.. beliau adalah orang tua tunggal nabi Isa alaihissalam. Namun tahukah kita tentang kisah dibalik salah satu ayat di surat maryam? Yang menceritakan tentang kelahiran nabi Isa Alaihissalam. Maka mari simak kisahnya secara seksama.

Semasa kecil, Maryam mengabdikan dirinya untuk menjaga rumah Allah dalam pengawasan Nabi Zakaria. Suatu ketika Nabi Zakaria terkejut melihatbanyak buah-buahan yang ada di hadapan Maryam buah yang berasal dari negeri lain bahkan ada pula buah yang tumbuh tidak pada musimnya pun ada di hadapan Maryam.

Baca Juga :  Website Tribunnews Diretas Hacker, Artikel dan Seluruh Subdomainnya Hilang

Bagaimana bisa buah-buahan itu ada?

Jawabnya, itu semua pemberian dari Allah berkat doa yang di panjatkan oleh Maryam. Seketika itu juga buah-buahan terhidang di hadapan Maryam.MasyaAllah Betapa ia dikaruniai doa yang mustajab disisi Allah.

  • Bagikan