Jadi Bucin Saat Masih Pacaran Akan Mengalami 5 Kerugian Ini

Jadi Bucin Saat Masih Pacaran Akan Mengalami 5 Kerugian Ini
Jadi Bucin Saat Masih Pacaran Akan Mengalami 5 Kerugian Ini
intipseleb.com

Ketika menjalin sebuah hubungan tentu memiliki keinginan untuk membahagiakan pasangannya. Namun beberapa orang tidak mengerti bahwa sikap terlalu cinta justru akan berdampak buruk.

Jika terlalu cinta dan menjadi budak cinta, beberapa hal buruk ini akan dialami.

1. Dimanfaatin

Mencintai itu boleh namun jika terlalu bucin jutsru akan dimanfaatin. Dia akan memanfaatkanmu untuk menuruti semua keinginannya dengan alasan cinta.

2. Tidak Memperhatikan Diri Sendiri

Terlalu cinta dan menjadi bucin akan membuatmu kurang memperhatikan diri sendiri karena terlalu sibuk memperhatikan pasanganmu. Bahkan hanya dia yang bahagia dan sikapmu bukan menunjukkan bukti cinta karena kamu akan tersiksa.

3. Menyiksa Diri Sendiri

Kamu pun akan sadar bahwa menjadi budah cinta itu tidaklah sehat, hidupmu akan berubah pada arah yang negatif bukan ke arah positif.

Baca Juga :  Jika Pasangan Selalu Meremehkan Kamu, Hadapi Dengan 4 Cara Ini

4. Tidak Memiliki Pendirian

Orang yang bucin akan dikontrol oleh pasangannya, karena semakin menuruti pangannya maka tidak akan memiliki pendirian. Kamu pun tidak memiliki hak untuk mengatur hidupmu sendiri.

5. Dijauhi Orang Sekitar

Lama kelaman orang yang ada di sekitarmu akan menjauhimu. Karena semua orang tidak akan betah bersama dengan seseorang yang sudah dikendalikan oleh pasangannya.