Jangan Takut, Menikah di Usia 20 Akan Mendapat 4 Kenikmatan Ini

  • Bagikan
Jangan Takut, Menikah di Usia 20 Akan Mendapat 4 Kenikmatan Ini
Jangan Takut, Menikah di Usia 20 Akan Mendapat 4 Kenikmatan Ini
tribunnews.com

Menikah dengan orang yang dicintai adalah impian semua orang, ketika sudah sama-sama yakin dan siap lahir batin akan membuat seseorang memutuskan untuk menikah.

Apalagi jaman sekarang, anak muda sudah mengambil tindakan yang sangat penting dalam hidupnya yaitu menikah muda. Bahkan usia belasan tahun tidak menghalangi keinginan mereka.

Meskipun secara biologis menikah itu pada usia 25 bagi laki-laki dan 21 bagi perempuan namun ternyata ada beberapa manfaat yang didapat oleh mereka yang menikah muda.

1. Lebih Bahagia

Menurut penelitian National Marriage Project’s di Amerika Serikat pasangan yang menikah muda akan lebih bahagia, karena persentase tertinggi bagi mereka yang menikah adalah mereka yang menikah di usia 20-28, mereka sangat puas.

Baca Juga :  4 Tips Perawatan Mudah Untuk Mengatasi Rambut Kering

Sedangkan perempuan merasa bahagia ketika menikah pada umur 24-16 tahun, bahkan penelitian lain mengungkapkan bahwa pernikahan yang berkualitas dirasakan oleh mereka yang menikah umur 22-25 tahun.

2. Penghasilan Suami Meningkat

Ketika menikah di usia 20 an para suami akan semakin memiliki pendapatan yang tinggi ketika usia mereka menginjak pertengahan 30 an. Menikah di usia 20-an akan memberi keuntungabb tersendiri bagi laki-laki.

  • Bagikan