Jelang Libur Nataru, Tpid Kabupaten Serang Diminta Persiapan Gejolak Harga

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Serang diminta untuk mengantisipasi gejolak harga keperluan utama di pasar-pasar guna menyetabilkan inflasi. Mengingat, dalam waktu erat ini akan menghadapi hari besar nasional Natal dan Tahun Baru 2021.

Hal itu disampaikan Pelaksana Harian TPID Kabupaten Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri pada Rapat Koordinasi TPID Kabupaten Serang Triwulan IV tahun 2020, di Aula KH Syam’un Setda Kabupaten Serang pada Kamis, 19 November 2020.

“Saya harap pada saat-saat ini bisa meningkatkan kerjasama dan kerjasama, baik sesama anggota TPID maupun dengan instansi terkait,”ujar Entus. Hadir pada rakor tersebut Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Serang Tuti Amalia sekaligus sebagai narasumber, perwakilan Bank Indonesia (BI) Banten, Bulog Sub Divre Serang-Cilegon, dan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) yang masuk dalam TPID.

Baca Juga :  5 Tipe Pria yang Menjadi Idaman Banyak Wanita

Entus menekankan, TPID harus berperan aktif dan turut serta dalam mewujudkan target inflasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Karena inflasi yang rendah dan stabil merefleksikan stabilitas kondisi ekonomi makro.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE