Jelang Musda Ke-6, Dpd Pan Cilegon Kumpulkan Pengelola Dpc Dan Dprt

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon menggelar konferensi dan konsolidasi untuk mengkoordinasikan antisipasi Musyawarah Daerah (Musda) PAN ke-6 yang berlangsung di salah satu restoran di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Minggu malam (28/12/2020).

Ketua DPD PAN Kota Cilegon Awali Mahmud menyampaikan konferensi hari ini digagas secara khusus mendatangkan cuma para Ketua DPC dan para Ketua DPRT PAN se-Kota Cilegon. Selain mensosialisasikan terhadap sobat-teman DPRT perihal sikap politik PAN pasca Pilkada kemarin bahwa PAN telah memproklamirkan diri bergabung dengan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih.

“Alhamdulillah konsolidasi ini dihadiri oleh 8 orang Ketua DPC full artinya 100% hadir, lalu didatangi juga oleh 40 Ketua DPRT se-Kota Cilegon dari 43 yang seharusnya datang, tetapi 3 Ketua DPRT berhalangan tidak mampu hadir. Agendanya yaitu mensosialisasikan Rakerwil yang kemarin, bahwa didalamnya Rakerwil itu menyerukan penguatan struktural diseluruh jenjang dan sekaligus percepatan proses Kaderisasi menuju sasaran 3 besar dalam Pemilu Legislatif yang mau datang,” katanya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE