Jenis dan Manfaat Repeater yang Perlu Diketahui

  • Bagikan

KABARPANDEGLANG.COM, Jenis dan Manfaat Repeater yang Perlu Diketahui Repeater adalah perangkat yang digunakan untuk memperluas jaringan sinyal. Repeater ini dibagi menjadi 2 jenis yaitu client (penerima sinyal) dan access point (penyebar sinyal). Biasanya repeater ini diletakkan di tempat tertentu yang tujuannya untuk memperbarui kekuatan sinyal.

Bagi Anda yang memiliki usaha seperti cafe ataupun sebuah perusahaan pastinya keberadaan repeater sangat penting. Hal tersebut karena biasanya dalam cafe atau perusahaan memiliki cukup banyak pengguna sehingga jika tanpa repeater maka sinyal Wi-Fi akan lemah. Namun, sebelum Anda membeli repeater pahami dulu jenis-jenis repeater seperti yang ada di bawah ini.

Jenis dan Manfaat Repeater yang Perlu Diketahui

Jenis-jenis Repeater

Secara jenis dari repeater sendiri terbagi menjadi dua yang mana masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Kedua jenis repeater tersebut diantaranya yaitu:

Baca Juga :  Kenapa harus Sistem Cloud ERP Manajemen Inventory Systemever untuk Bisnis?

1. Telephone Repeater

Jenis repeater satu ini dipasang pada saluran telepon dengan kualitas sinyal yang kurang bagus dikarenakan masalah jarak yang jauh. Dengan dipasangnya repeater ini maka sinyal pengguna telepon menjadi lebih jelas.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE