Kampung Korea Di Pandeglang, Kenalkan Budaya Ajaib Lewan Kawasan Wisata

  • Bagikan
Default Social Share Image

Ia menuturkan, dari banyaknya obyek rekreasi di kabupaten Pandeglang dengan banyak sekali desain seperti bak renang, pesawahan, dan pedesaan, justru dirinya ingin menciptakan konsep yang berbeda adalah memperlihatkan edukasi ihwal budaya gila.

“Yaa, saya membuat rekreasi ini dengan memakai desain dari budaya luar tetapi tidak menghancurkan budaya lokal, kami cuma memperkenalkan budaya aneh dengan kearifan lokal tetep kita pegang teguh,” ungkapnya.

Uus mengaku, walaupun kawasan wisata yang dia buat terbilang gres, tetapi animo masyarakat sungguh besar untuk tiba ketempat tersebut. Pasalnya, wisatawan yang tiba tidak cuma dari Pandeglang saja namun banyak juga dari luar kawasan.

“Bahkan yang berkunjung ke kawasan ini bukan hanya perorangan namun dengan pasangan dan keluarganya. Kami juga menyediakan Hanbok atau sering disebut baju adat korea dengan harganya (sewa) pun terjangkau cuma 10 ribu dan bebas untuk berfoto sepuasnya,” tuturnya.

Baca Juga :  Oknum Kpps Disangka Lakukan Pelanggaran, Tps Di Pandeglang Ini Lakukan Pemungutan Suara Ulang

“Karna ini kekuatan media juga dan Alhamdulillah pengunjung yang terdata kurang lebih 7 ribu orang, alasannya bukan dari setempat saja, namun dari luar daerah juga seperti Tangerang, Cilegon, Serang, Rangkas dan dari luar daerah lainnya,” tambahnya.

  • Bagikan