Kapolres Lebak Lepas Personil Bko Sat Brimob Polda Lampung

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKKapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, melepas personil BKO Sat Brimob Polda Lampung pada Apel Pelepasan personil Sat Brimob BKO Polres Lebak bertempat di Lapangan Mapolres Lebak, Senin (04/01/2021).

Apel Pelepasan diikuti

Para PJU Polres Lebak

Personil BKO Sat Brimob Polda Lampung sebanyak 100 Personil

Personil Polres Lebak

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana menyampaikan, lagi ini kita melaksanakan apel pelepasan BKO Brimob, Rangkaian acara Ops Lilin dijalankan sampai tanggal 04 Januari 2021, secara lazim berlangsung kondusif dan tanpa kendala.

“Pelaksanaan peringatan Natal berlangsung aman tanpa ada insiden-kejadian yang menonjol, malam pergantian tahun juga sepi dan tanpa hambatan. Kondisi ini tercipta tidak begitu saja namun bagaimana upaya pembuatan kita dalam menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Baca Juga :  Kisah Bakso Mas Jawir, Bertahan Ditengah Pandemi Covid-19

Dijelaskan Kapolres, adanya pertolongan BKO Brimob Polda Lampung di Polres Lebak sebab Ops Lilin Kalimaya 2020 berbarengan dengan kebijakan pemerintah ihwal pembubaran FPI  untuk mengantisipasi adanya reaksi dari para simpatisan.

“Ucapan terimakasih terhadap Personil BKO Sat Brimob Polda Lampung, Semoga menjadi berkelanjutan kedepan guna mewujudkan Kamtibmas aman, masyarakat kian produktif, Mohon maaf dalam penyambutan, sarana prasarana banyak kelemahan, tetapi kami berkomitmen memperlihatkan yang terbaik,” ujarnya. (Red)

  • Bagikan