Kedua Kalinya, Lebak Mampu Penghargaan Innovation Government Award

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKUntuk kedua kalinya, Pemerintah Kabupaten Lebak menerima penghargaan Innovation Government Award (IGA) 2020 dari Pusat Litbang Inovasi Daerah, Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan Sekretaris Balitbang Kemendagri RI, Dr Kurniasih, kepada Bupati lebak Iti Octavia Jayabaya pada ajang Innovation Government Award 2020 di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/20) selaku bentuk apresiasi Pemerintah Pusat kepada Pemda yang sudah berupaya melakukan banyak sekali perubahan dengan inovasi-inovasinya utamanya yang berhubungan dengan upaya peningkatan mutu pelayanan publik.

Sekretaris Jenderal Kemendagri : Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi kepada terhadap pemerintah provinsi/kabupaten/kota serta seluruh pemangku dan menganggap program ini

Baca Juga :  Nggak Usah Malu Terlahir Dari Orang Tua Miskin, Tapi Malulah Kalau Sudah Besar Tapi Masih Nyusahin Orang Tua

selaku momentum yang sangat bagus dan perlu di apresiasi terhadap langkah besar yang dilaksanakan pemerintah tempat dalam reformasi sektor pelayanan publik dan tata kelola pemerintah melalui aneka macam inovasi daerah baik dalam bentuk pelayanan publik, tata kelola pemerintahan dan penyelenggaraan urusan pemerintahan tempat.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE