Kejahatan Di Pandeglang Didominasi Perkara Curanmor, Mesum Dan Narkoba

  • Bagikan
Default Social Share Image

Dikatakannya, selain melakukan tindak pidana narkotika dan kasus – kasus lainnya ada Selama pandemi Covid-19 ini Karena masih banyak yang terkena penyakit tersebut, Kami juga melaksanakan pelayanan Kesehatan ialah Bakti Kesehatan (Baktikes) dan Bakti Sosial (Baksos), Kami melakukan rapid tess dan SWAB massal.

“Dalam pelayanan Bakti Kesehatan kami juga melaksanakan rapid tes terhadap personil dan warga sebanyak 1.689 orang dan Swab masal berjumlah 865 orang, dan kami membrrika pengobatan gratis sebanyak Delapan kali. Selain itu, kami juga melaksanakan Bakti Sosial mirip membagikan masker sebanyak 5.582 pcs, 2.595 pcs handsanitizer, dan 2.595 vitamin. Itu kami bagikan kepada warga yang ada di wilayah aturan Polres Pandeglang,” jelasnya.

Baca Juga :  Tunjangan Umkm 2021 Masih Menunggu Berita Dari Pemerintah Sentra

Ia menuturkan, bahwa semua masalah tahun 2020 yang ditangani Polres Pandeglang mengalami peningkatan ditahun 2019 ke tahun 2020 terutama Kasus Narkotika yang hendak menjadi acara prioritas, di tahun 2021 mendatang untuk lebih upaya melaksanakan pencegahan alasannya perkara narkotika ini akan merusak generasi anak bangsa khususnya dikalangan pelajar.

  • Bagikan