Kejuaraan Menembak Fun Game, Dorong Penghobi Menembak Jadi Atlet Profesional

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Dengan menggunakan protokol kesehatan, Jawara Shooting Club (JSC) sukses menggelar pertarungan menembak di Asrama Militer yonif 320 Badak Putih Cadasari Pandeglang Banten, Minggu (24/01/2021).

Lala Wahyudin sebagaiKetua harian Jawara Shooting Club (JSC) menyampaikan, dalam aktivitas ini pihaknya lebih mengedepankan Fun Games (Kegiatan outbound yang menggembirakan – red) yang dibarengi oleh para atlit menembak baru di Kabupaten Pandeglang.

Ia mengatakan, melalui kejuaraan menembak ini pihaknya memfasilitasi warga Pandeglang umumnya Banten untuk menjadi atlet menembak di Kabupaten Pandeglang maupun di Provinsi Banten.

“Saya mengajak semua penghobi menembak baik senapan angin, PCP, berburu untuk gotong royong kita ramaikan acara menembak ini. Jadikanlah acara menembak ini selaku ajang silaturahmi kita bersama antara sesama shooter Provinsi Banten dan mungkin ada yang dari luar Banten juga kami membuka peluang seluas-luasnya untuk mampu bergabung bersama kita disini,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Irna Naikan Gaji Tkk

Lebih lanjut Lala Wahyudin menjelaskan, ada 3 kelas yang dilombakan dalam aktivitas tersebut diantaranya yaitu kelas lohan, kelas uklik dan kelas PCP.

  • Bagikan