Konferensi Bisnis Terbesar 2020

  • Bagikan
Default Social Share Image

Konferensi BisnisSemua pebisnis di seluruh belahan bumi mengalami masa tersulit sejak pandemi Covid-19 ini menyebar di negara masing-masing, tidak terkecuali di Indonesia. Jurang resesi sudah di depan mata, Menko Perekonomian Airlangga Hartanto mengatakan bahwa Indonesia akan segera masuk ke jurang resesi pada Kuartal IV, 2020 nanti. Ini artinya para pebisnis harus lebih waspada, jika mereka berhasil survive di gelombang pertama, bukan berarti bisa survive di gelombang kedua ini. Bahkan beberapa Kota besar di Indonesia kembali menerapkan PSBB untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini yang semakin membuat pebisnis khawatir dan tidak memiliki pengharapan yang jelas bagaimana kondisi ekonomi bisa segera pulih, terlebih seiring dengan ditegakkannya protokol kesehatan yang semakin ketat. Oleh sebab itu, diperlukan aktivitas yang mampu membangkitkan antusiasme pebisnis agar tetap positif dalam menyikapi situasi ini, sedemikian kreatifitas dan inovasi bisa diciptakan.

Baca Juga :  Sekilas Sejarah Kabupaten Pandeglang

Connectpedia sebagai salah satu komunitas bisnis yang punya concern khusus di bidang manajemen, strategi bisnis, dan inovasi berkomitmen untuk bisa menjadi wadah bagi pebisnis yang terus mau berkembang. Setelah 2 tahun berturut-turut sukses menyelenggarakan Konferensi Bisnis, Connectpedia pada tahun 2020 ini kembali menyelenggarakan ajang Konferensi Tahunan ke-3 mereka di tengah pandemic Covid-19 yang sampai sekarang masih belum ditemukan vaksinnya.

  • Bagikan