Korpri Kemendagri Salurkan Pemberian Sosial Untuk Pandeglang

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangKorps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) salurkan pemberian untuk Kabupaten Pandeglang. Bantuan tersebut berupa logistik, sembako dan obat – obatan diterima oleh Bupati Irna Narulita di Pendopo, Selasa (23/3/2021).

Sekretaris Korpri Kemendagri Yedi Rahmat menyampaikan, perlindungan ini bersumber dari penggalangan dana pegawai Kemendagri dan pegawau Badan Usaha Milik Negara (BUMN). “Kami atas nama pengurus korpri Kemendagri menyalurkan pertolongan sembako logistik dan obat -obatan, mudah – mudahan berguna bagi warga Pandeglang,” katanya.

Diungkapkan Yedi, selain Kabupaten Pandeglang dirinya juga sebelumnya sudah menyalurkan pemberian yang serupa ke Provinsi Sulbar, Kalimantan Selatan, dan Kabupaten Sumedang. “Dua hari yang mau tiba, kami akan menuju ke Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Diterpa Angin Dan Hujan Deras, Gedung Sma 12 Pandeglang Ambruk

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pihak Kemendagri untuk Kabupaten Pandeglang. Kata beliau, pertolongan ini akan dimasukan ke gudang logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang. “Nanti akan kita distribusikan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya korban bencana,” ungkapnya.

  • Bagikan