Kpu Hibahkan Bmn Thermogun Ke Pemkab Serang

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menunjukkan hibah barang berbentukThermogun terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang. Thermogun ialah Barang Milik Negara (BMN) yang digunakan KPU pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serang 9 Desember 2020 kemudian.

Ketua KPU Kabupaten Serang, Abidin Nasyar Surya menyampaikan, bahwa hari pihaknya bersama Pemda Kabupaten Serang melakukan rapat kerja terkait hibah. “Baik APD (alat pelindung diri), alat kesehatan (alkes) termasuk thermogun yang sudah kami hibahkan ke pemda,”ujar Abidin terhadap wartawan disela Rapat kerja pengelolaan hibah BMN berupa Thermogun pasca Pemilihan Bupati Wakil Bupati Serang tahun 2020 di Ledian Hotel pada Kamis, 28 Januari 2021.

Baca Juga :  Rayakan Dirgahayu Ke-27, Rs Kencana Siap Jadi Miniatur Rspad Gatot Subroto

Pada Rapat kerja pengelolaan hibah BMN tersebut pihaknya mengundang para camat dan ketua PPK (panitia penyeleksian kecamatan), untuk memastikan keberadaan Thermogun. “Setelah dihibahkan, silahkan digunakan untuk apa saja baik desa, sekolah atau kepentingan lainnya. Itu sudah kita hibahkan ke pemda, silahkan akan difungsikan untuk apa. Kalau pun lalu besok atau bulan depan akan dijalankan pilkades mampu dipakai,”terang Abidin.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE