Laga Protokol Kesehatan, Pelaksanaan Vaksinasi Dibubarkan Sekda

  • Bagikan
Default Social Share Image

Pandeglang Membludaknya antrean vaksinasi bagi para guru di Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Senin (15/3) menimbulkan kerumunan periode.

Sekretaris tempat Kabupaten Pandeglang geram menyaksikan banyaknya kerumunan, sehingga proses vaksinasi bagi para tenaga pendidik tersebut dibubarkan.

“Saya sangat menyayangkan pelaksanaan vaksinasi bagi para guru ini menjadikan kerumunan kala, padahal pihak Dinas Kesehatan telah mengatur agenda vaksinasi, klo nyatanya mirip ini, banyak kerumunan ya terpaksa kami bubarkan untuk keselamatan kita semua, “kata Pery.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bila melihat kondisi seperti ini, bukan tidak mungkin penyebaran covid-19 malah bertambah, jadi tolonglah bagi yang hendak divaksin harus tertib, tiba sesuai dengan agenda yang telah diputuskan dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan, “ucapnya.

Baca Juga :  Ternyata Ini Penyebab Langkanya Gas Elpiji 3 Kg Di Sejumlah Tempat Di Banten

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Raden Dewi Setiani mengatakan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, kita telah merencanakan segalanya, mulai dari tenaga kesehatan, tenda, kursi, pengawalan, bahkan kanal jalan untuk kendaraan kami tutup, semua itu untuk mempermudah pelaksanaan vaksinasi, “kata Dewi.

  • Bagikan