Launching Situs Web Lebak Tani, Bupati Lebak Jadi Narasumber Webinar Temu Usaha Pertanian

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKDalam rangka memfasilitasi dan meningkatkan penjualan produk pertanian di Kabupaten Lebak dan mendukung pengembangan pariwisata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri Acara Launching Website Lebak Tani sekaligus menjadi salah satu narasumber dalam Webinar Temu Usaha Pertanian melalui daring, bertempat di Lebak Data Centre, Kamis (26/11/2020).

Lebaktani.com ialah start up yang bergerak di industri pertanian yang berawal dari teknologi pertanian pupuk organik dan alhasil membuatkan pertanian dengan memanfaatkan teknologi digital sebagai penjualan hasil panen petani.

Bupati memberikan sektor pertanian ialah salah satu sektor yang mengalami kemajuan faktual sebesar 2,19 persen ditengah terjadinya kontraksi kemajuan ekonomi Indonesia. Data tersebut mengindikasikan bahwa pertanian ialah zona ekonomi yang paling tangguh kepada interupsi Covid-19.

Baca Juga :  Koni Banten Berikan Pertolongan Kepada Korban Banjir Di Kabupaten Lebak

Dalam paparannya Bupati Iti menerangkan secara singkat mengenai profil Kabupaten Lebak dan kebijakan dalam memajukan produktifitas perekonomian Lebak terhadap akseptor webinar yang diikuti oleh lebih dari 100 orang ini.

“Selain kita mesti punya ke-khas-an produk, kita juga harus mampu berinovasi dalam pemasarannya, dan pasar yang terluas adalah pasar online,” katanya.

  • Bagikan