Lebihi Target, Pajak Bumi Dan Bangunan Di Kota Cilegon Capai 91 Miliar

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon menggelar Bulan Panutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Perdesaan dan Perkotaan yang bertempat di salah satu hotel di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (19/11/2020).

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, Pajak Bumi dan Bangunan telah melampaui target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sebesar sembilan puluh persen.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemangku kepentingan dan stakeholder, BUMD, BUMS dan BUMN yang telah menolong kelancaran pengalihan hak dan sebagainya. Ya tahun ini kan kenaikannya telah mencapai sasaran delapan hingga sembilan puluh persen,” katanya usai menghadiri Bulan Panutan Pajak Bumi dan Bangunan.

Baca Juga :  Polres Cilegon Bongkar Peredaran Sabu Antar Pulau Senilai 13,8 Miliar

Ditempat yang serupa, Kepala Bidang Pajak pada BPKAD Kota Cilegon Hadi Permana mengungkapkan pendapatan tahun ini sebesar 91 miliar dari yang ditargetkan 80 miliar. Namun pada bulan Oktober telah melebihi meski ditengah pandemi Covid-19.

“Jadi tidak terdampak apa-apa untuk Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan target pendapatan tersebut. Namun malah justru naik 8 persen sebesar 91 miliar dari sasaran yang diputuskan,” ungkapnya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE