Lesman Bangun Jabat Ketua, Pengurus Smsi Banten Dikukuhkan

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGCEO Bangun Media Group resmi dilantik menjadi ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten kala bakti 2020 – 2025. Pelantikan dilakukan oleh ketua SMSI Pusat Firdaus, di Gedung Negara Provinsi Banten, Jumat (4/12/20).

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun, mengucapkan terimakasih sebab sudah diberi iman mengemban amanah sebagai Ketua SMSI Provinsi Banten.

“SMSI hadir selaku wadah info terhadap penduduk yang berbasis digital. Pemberitaan pencegahan Covid 19  berperan penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan pastinya kami siap menjadi mitra pemerintah,”  ucap Lesman Bangun.

Di kawasan yang sama, ketua SMSI Pusat Firdaus mengatakan bahwa SMSI lahir di Banten pada tanggal 21 maret 2017 dan telah menjadi Konstituen Dewan Pers pada 29 Mei 2020 dan sudah mempunyai 1224 anggota seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Kaya Akan Vitamin C, Ini 4 Manfaat Buah Lemon Untuk Kecantikan

“SMSI Dari Banten Untuk Indonesia. Artinya, SMSI tidak terpisahkan dari penduduk Banten dan biar mampu menjadi kawan Pemerintah Daerah seluruh Indonesia,” kata Firdaus.

  • Bagikan