Lewat Warung Jum’At, Kapolsek Rangkasbitung Bagikan Sembako Gratis

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAK Kapolsek beserta anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Program Comander Wish Kapolda Banten Warung Jum’at, di depan Mako Polsek Rangkasbitung, Jum’at 15 Januari 2021.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik Abraham mengatakan, dalam program Kapolda ini dengan membagikan Nasi Uduk sebanyak 30 bungkus, Roti sebanyak 100 buah, Bubur Kacang Ijo sebanyak 50 bungkus dan Sembako 20 paket serta telur ayam 50 paket.

“Ini dibagikan secara gratis terhadap masyarakat Kecamatan Rangkasbitung yang melintas di depan Mako Polsek Rangkasbitung,” ujar Kapolsek terhadap awak media.

Abdul, salah seorang pengguna jalan yang ketika itu melintas di lokasi acara yang menerima paket sembako dari Personil Polsek Rangkasbitung, dirinya mengucapkan terima kasih atas pembagian paket sembako gratis yang diterimanya tersebut.

Baca Juga :  Jangan Sepelekan, Masuk Angin Bisa Sebabkan Kematian, Ini Penjelasannya

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Warung Jum’at yang dijalankan oleh Polsek Rangkasbitung, saya ucapkan terima kasih telah diberi bingkisan paket sembako gratis,” katanya. (Red)

  • Bagikan