Lezatnya Belut Goreng Lunak Dan Ayam Bakakak Saung Djuragan MembuatNagih

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Halo sangu (nasi) lovers, kali ini Pandeglangnews.co.id bakal berbagi daerah yang menawarkan sobat sangu yang recommended banget loh.

Yap, Saung Djuragan, daerah makan yang berada di jalan raya AMD litas timur, Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang ini menyediakan berbagai macam hidangan-sajian yang enak loh.

Ini beliau sajian andalan teman sangu yang patut sobat Pandeglang coba. Yaitu Belut goreng lunak dan ayam panggang bakak pejantan.

Lezatnya Belut Goreng Lunak Dan Ayam Bakakak Saung Djuragan MembuatNagih
Menu Andalan : Belut goreng lunak dan ayam bakar bakakak pejantan jadi menu andalan di Saung Djuragan

Belut goreng ini dikenal dengan belut goreng khas Baros Teh Iin sob, cara masaknya yakni dengan cara digoreng dan disangrai. Selain belutnya garing dan kriuk-kriuk, belut ini juga bisa pribadi dimakan ke tulang-tulangnya. Nah satu lagi sajian andalannya yakni ayam bakak panggang pejantan. Ayam yang dipadukan dengan bumbu racikan ini, dikala di panggang memperbesar citarasa ayam yang kian yummy.

Baca Juga :  Harga Kedelai Mahal, Usahawan Tahu-Tempe Di Pandeglang Menjerit
Lezatnya Belut Goreng Lunak Dan Ayam Bakakak Saung Djuragan MembuatNagih
Menu andalan : Belut Goreng Lunak jadi hidangan andalan di Saung Djuragan

Owner Saung Juragan, Iqit Aufira terhadap reporter mengisahkan, sebelum adanya Saung Djuragan ini dirinya pernah membuka kedai minuman bubble tea yang tengah hits saat itu. Karena tak bertahan usang, akhirnya ia mencoba membuka daerah nongkrong dengan All in one.

  • Bagikan