Logistik Pilkada Pandeglang Mulai Didistribusikan

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANGLogistik untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang mulai didistribusikan. Di hari pertama ini, Logistik Pilkada didistirbusikan di 6 Kecamatan yaitu Bojong, Picung, Angsana, Munjul, Cikeusik dan Sindangresmi.

“Logistik yang dikirim ini terdiri dari kotak bunyi, tinta, segel, formulir, sampul templet, dan pengukur suhu,”kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang Ahmad Sud’jai dikala melepas logistik, di Gudang Logistik KPU Pandeglang, Kamis (3/12/2020).

Menurutnya, logistik yang di distribusikan saat ini memang masih belum lengkap. Karena kata Sudjai, minus Formulir C 1 rekapitulasi dan insiden khusus.

“Keterlambatan ini memang dari percetakan, dan bukan hanya Pandeglang namun ini se – Banten. Tapi logistik kan harus tetap didistribusikan,”ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Pandeglang Laksanakan Upacara Dan Tradisi Pelepasan Wisuda Purnabhakti

Sementara Itu, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pandeglang Gunawan Rusminto berharap perubahan logistik bisa hingga dengan kondusif dan terkendali. Untuk itu kata beliau, pihak yang bertugas menemani logistik senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

” Kita jaga keselamatan logistik ini dengan baik, semoga sampai dengan kondusif dan selamat,”ujarnya.

  • Bagikan