Main Hp Saat Hujan, Kakek Dan Cucunya Di Pandeglang Tewas Tersambar Petir

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Adim (23) dan Kakeknya Eman Sanjaya (70) warga Kampung Bojongcanar RT/RW 001/001 Desa Dahu, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang Banten tersambar petir sampai nyawa keduanya tak tertolong lantaran asik main Handphone (Hp) sambil dicharger dikala hujan deras pada Sabtu (7/11/2020) sore hari.

Kapolsek Cikedal AKP Oo Abdurahman menyampaikan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.15 WIB yang menjadikan korban Adim dan Eman meninggal dunia.

Pada ketika kejadian, lanjut Kapolsek, kondisi cuaca sedang hujan lebat dan korban sedang berada didalam rumah tepatnya diruang tv atau ruang keluarga.

“Korban Adim Bin Atip sedang mengoperasikan Handphone yang sedang di charger di stop kontak kabel yg berdampingan dengan booster televisi kemudian terjadi sambaran petir yang diduga perihal antena tv, pemikiran listrik petir tersebut kemudian menjalar ke booster dan kabel charger handphone milik Adim dan Eman sedang berada Di samping Adim di duga korban tewas terkena sambaran aliran Listrik dari sambaran Petir, dan Meninggal di daerah, ” Terang AKP Oo.

  • Bagikan