Maseri: Ubah Data Kepesertaan Jkn-Kis, Pandawa Saja

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG, – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan selaku penyelenggara program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) sebagaimana dikontrol dalam Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011, BPJS Kesehatan terus berinovasi untuk menyanggupi kebutuhan penerima JKN-KIS.

Saat ini dunia sedang di landa pandemi Covid-19, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan BPJS Kesehatan dalam melakukan penemuan. Alhasil BPJS Kesehatan meluncurkan Pandawa (Pelayanan Administrasi lewat Whatsapp) selaku solusi pelayanan tatap wajah pribadi.

Pandawa ini pun disambut baik oleh Maseri. Pria 25 tahun warga Kp. Priuk, Kabupaten Serang, itu mengaku sungguh terbantu dengan adanya layanan yang menggunakan media whats app tersebut.

Baca Juga :  Polda Banten Lakukan Pengusutan, Terkait Video Sekelompok Perjaka Menjinjing Celurit

“Jujur saya tau Pandawa ini sehabis diarahkan security, ternyata kita dimudahkan dengan mendaftar dari media social di handphone sesuai format kemudian kirim ke nomor yang dituju,” Ungkap Maseri pada Kamis (03/12).

Bagi Maseri, layanan berbasis gawai ini banyak menolong Ia dan keluarganya. Dengan hanya mengirimkan pesan lewat Whats app sesuai format membuat kepesertaannya dan istri langsung berganti.

  • Bagikan