Master Sohib Bersama Gerbong Hengkang Dukungan Dari Ram Bergabung Ke Paslon Iye-Awab

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Iye Iman Rohiman-Awab terus berdatangan. Kali ini pesulap master sohib berikut gerbongnya beralih dukungan yang sebelumnya mendukung Petahana Ati-Sokhidin, sekarang berbalik mendukung Pasangan Iye-Awab.

Master Sohib menyampaikan, dari empat Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Yakni Ratu Ati Marliati-Sokhidin, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta, Ali Mujahidin-Firman-Mutakin, dan Iye Iman Rohiman-Awab, cuma pasangan Iye-Awab yang dapat menjinjing Kota Cilegon ke arah yang lebih baik.

“Kami menyatakan hengkang dari Relawan Pasukan Ati-Sokhidin (PAS) dan bergabung menjadi pemenangan Iye-Awab. Pindahnya kami alasannya kepincut dengan program yang pada dasarnya bakal mensejahterakan penduduk Kota Cilegon dan bukan cuma mementingkan kroni dan kepentingan sesaat. Kami mendukung pasangan Iye-Awab secara sadar tiba sendiri kesini tanpa ada paksaan, bahkan kami juga bersumpah untuk memenangkan pasangan Iye-Awab,” katanya ketika ditemui di salah satu restoran di Kota Cilegon pada sabtu malam (19/09/2020).

Baca Juga :  7 Bahan Alami Ini Ampuh Atasi Leher Hitam, Begini Langkah-langkahnya

Master Sohib Bersama Gerbong Hengkang Dukungan Dari Ram Bergabung Ke Paslon Iye-Awab

Sohib mengungkapkan seluruh Bapaslon yang maju sebagai calon di Pilkada Kota Cilegon adalah putra dan putri terbaik yang dimiliki Kota Cilegon. Namun pihaknya tahu bahwa Bapaslon Iye-Awab mengerti dengan keadaan penduduk Kota Cilegon.

“Makara wajar setelah kami memperhatikan dan mencermati semua Bapaslon, ketabahan hati kami ada pada pasangan Iye-Awab,” ungkapnya.

Ditempat yang serupa, Ketua Tim Pemenangan Iye-Awab, Sahruji mengapresiasi langkah Master Sohib berikut dengan gerbongnya ikut tolong-menolong berjuang mengungguli pasangan Iye-Awab dan langkahnya sangatlah tepat.

“Mereka (Master Sohib dan gerbongnya) secara datang-tiba datang ke kami tanpa ada yang memanggilnya. Kami tidak mengundang mereka, merekalah yang tiba ke kami dengan memberikan tunjangan secara ikhlas. Dan kami terima sebab ini ialah sebuah kekuatan komplemen terhadap kami untuk mengirimkan pasangan Iye-Awab menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada mendatang,” tukasnya. (fidz.red)

Baca Juga :  Pasar Cikerai Didirikan, Walikota Cilegon Minta Jangan Pungut Restibusi Dulu

  • Bagikan