Mayora Salurkan Ratusan Karton Masakan Dan Minuman Untuk Korban Banjir Di Pandeglang

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG – PT. Mayora kembali menyalurkan sumbangan bagi korban yang terdampak banjir di tiga Kabupaten yang ada di Banten. Ketiga Kabupaten yang diberikan sumbangan berupa masakan dan minuman oleh PT. Mayora itu diantaranya Kabupaten Pandeglang.

“Mayora setiap kali ada kebencanaan senantiasa hadir menolong, ini merupakan komitmen yang jelas menolong masyarakat kami,” kata Bupati Irna Narulita dikala mendapatkan derma untuk korban banjir dari PT. Mayora di Pendopo, Senin (14/12/2020).

Dengan asanya bantuan ini, dikatakan Irna akan dapat bermanfaat bagi penduduk Pandeglang utamanya yang terdampak banjir. “Padahal PT. Mayora di Pandeglang hanya gudang saja, tetapi mereka begitu bersemangat bantu penduduk kami,” pungkasnya.

Baca Juga :  Diandalkan Jadi Pelet Dan Pelaris Bisnis, Ini Asal-Undangan Bulu Perindu

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Mayora Grup Intan Rionita Latief menyampaikan, dengan adanya pinjaman kuliner dan minuman yang diberikan dari produk mayora terhadap penduduk yang ketika ini terdampak oleh peristiwa banjir diharapkan mampu merenggangkan bebannya.

“Kami turut berduka atas musibah yang menimpa kerabat-saudara kita, Semoga dengan pemberian masakan dan minuman dari produk mayora yang kami berikan terhadap masyarakat mampu tersalurkan dengan baik dan bisa merenggangkan beban masyarakat yang dikala ini tengah tertimpa musibah adalah banjir yang merendam permukimannya,”_ kata Intan.

  • Bagikan