Mengenal Lebih Jauh Tari Poco Poco : Sejarah dan Perkembangannya

  • Bagikan

Tari poco poco – Jika berbicara tentang tari, Indonesia tidak hanya terkenal dengan aneka makanan nusantara serta budaya yang berbeda-beda, namun terkenal juga dengan Tarian daerahnya.

Terdapat banyak tarian daerah yang terkenal di Indonesia bahkan terkenal sampai dengan negara tetangga ataupun dikenal secara Internasional. Salah satu tarian yang banyak dikenal adalah tari poco poco.

Tarian yang gerakannya simpel dan berulang ini memang dapat anda ikuti, bahkan di beberapa acara senam, gerakan tarian poco poco sering di kombinasikan dengan berbagai macam tarian.

Baca Juga :  Dapat Bantuan Beras Wabah Corona, Tukang Becak Langsung Tewas di Jalan

Seiring dengan perkembangan jaman, tarian poco poco juga banyak di kombinasikan dengan gerakan tari bergenre disco, cha-cha, dangdut dan masih banyak lainnya.

Mengenal Lebih Jauh Tari poco poco dan Sejarahnya

Mengenal Lebih Jauh Tari poco poco dan Sejarahnya

Tarian memang banyak digemari oleh banyak orang karena memiliki gerakan yang dapat menyehatkan tubuh dan membuat relax karena tarian di barengi dengan musik yang mengiringinya. Salah satu tarian yang cukup terkenal adalah tari remo yang berasal dari jawa timur. Sehingga pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tari yang tidak kalah terkenalnya yaitu poco poco. Berikut anda bisa mengenal lebih jauh tarian poco poco pada ulasan di bawah ini.

  • Bagikan