Momen Hari Sumpah Perjaka, Lian Firman: Cowok Jangan Takut Ambil Resiko

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON – – Pemuda mempunyai posisi dan tugas yang sangat vital dalam pembangunan suatu tempat. Peranan cowok dalam pembangunan sangat penting artinya, bukan saja alasannya adalah pemuda selaku lapisan masyarakat paling besar, tetapi yang terpenting yaitu memberi kesempatan cowok untuk berkarya dan berani membawa pergeseran lebih untuk wilayahnya.

Calon Wakil Wali Kota Cilegon Firman Mutakin mengatakan pemuda mesti berani mengambil risiko dalam hidupnya. Di usia ke-34 tahun, Firman berani menggeluti ke dunia politik dengan menjadi kontestan di Pilkada Kota Cilegon.

“Saya telah dua kali mendapatkan anjuran politik, tapi semua aku tolak. Namun dikala menerima proposal menjadi Calon Wakil Wali Kota untuk kota kelahiran saya, maka tidak ada kata menolak lagi,” kata Firman disela kunjungan kampanye terbatas di Kelurahan Semangraya, Kecamatan Citangkil, rabu (28/10/2020).

Baca Juga :  Paslon Helldy-Sanuji Temui Ali Mujahidin Usai Pilkada, Ini Yang Dibahas

Momen Hari Sumpah Perjaka, Lian Firman: Cowok Jangan Takut Ambil Resiko

Pria yang akrab disapa Lian Firman ini mengungkapkan, popularitas sebagai pemeran sinetron dan film layar lebar rela ditinggalkan untuk mengikuti tahapan kampanye bareng pasangannya dari jalur independen, Calon Wali Kota Cilegon H. Ali Mujahidin.

  • Bagikan