Momen Hari Sumpah Perjaka, Lian Firman: Cowok Jangan Takut Ambil Resiko

  • Bagikan
Default Social Share Image

“Konsekwensinya mesti stop semua proposal shooting. Memang penghasilan menjadi artis itu lebih besar, namun aku sudah gerah dengan keadaan Kota Cilegon yang jauh tertinggal dengan tempat lain. Inilah kenapa aku lalu berani menggeluti ke politik,” ujarnya.

Melaju dari jalur independen, Firman menjalankan kampanye tanpa beban persetujuan politik dengan partai manapun. Kontrak politik eksklusif bersama warga Cilegon yang sudah memberi pemberian, dimana hasil verfak simpulan bisa melenggang dengan total 39.262 perlindungan dari batas minimum sebanyak 24.000 perlindungan.

“Dukungan yang besar membuat aku yakin diri dalam mengerjakan tiap tahapan Pilkada,” lanjutnya.

Dalam momen Hari Sumpah Pemuda, Firman mengaku kian antusiasmenjalani kurun kampanye. Apalagi, disetiap titik konferensi, koordinator relawan yakni para cowok yang mampu menggalang santunan warga sekitarnya.

Baca Juga :  5 Kiat Bisnis Saat New Normal agar Tetap Lancar

“Dalam program Rolas Karse Cilegon Mulia, kami dukung peran perjaka dalam acara strategis generasi emas Cilegon yang berbasis religius, kepemudaan, olahraga, seni dan budaya,” ujarnya.

Hal ini guna memajukan potensi sumber daya manusia (SDM) Kota Cilegon. Disebutkan Firman, caranya dengan merencanakan generasi digital, meningkatkan program pelatihan dan pembinaan keahlian, keahlian, kreatif dan inovatif.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE