Monev 2020, Pemkab Serang Target Paling Terbuka Berita Publik

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG, — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang menargetkan paling terbuka gosip publik pada hasil Presentasi Badan Publik pada Monitoring Evaluasi atau Monev 2020. Mengingat, berbagai penemuan dalam pelayanan isu terhadap penduduk sudah di implementasikan.

“Target ada untuk paling terbuka info publik di tahun 2020 ini, alasannya adalah aneka macam inovasi telah dijalankan salah satunya dalam pelayanan informasi publik di Pemkab Serang dengan satu pintu,”ujar Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Informasi Publik Bidang Komunikasi Informatika Publik pada Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang, Agus Yasa usai mengikuti Presentasi Badan Publik pada Monev 2020 bareng Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten secara virtual di Pendopo Bupati Serang Selasa, 6 Oktober 2020.

Baca Juga :  Bupati Serang Sebut Perlindungan Perahu Dan Mesin Tingkatkan Taraf Ekonomi Nelayan

Hadir pula pada potensi tersebut, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serang, Ade Ariyanto, Sekretaris Daerah (Sekda), Tubagus Entus Mahmud Sahiri, Kepala Diskominfosatik, Anas Dwi Satya Prasadya, dan Plt Sekretaris Diskominfosatik, Hartono.

Dikatakan Agus, setelah Presentasi Badan Publik pada Monev 2020 yang memilih kabupaten atau kota mana yang paling terbuka hasil dari evaluasi kepatuhan oleh KI Provinsi Banten. Yang niscaya, sebut Penanggung Jawab Harian Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pihaknya sudah melaksanakan kriteria pelayanan isu publik. “Selain satu pintu juga ada aplikasi Sialip (Sistem aplikasi pelayanan info),”terperinci Agus.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE