Mou Peniadaan Dan Pemindahtanganan Aktiva Tetap Pt Ks Terhadap Pemkot Cilegon

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGONSetelah beberapa tahun mengupayakan lahan yang dimiliki PT Krakatau Steel. Akhirnya Pemerintah Kota Cilegon dapat melakukan kesepakatan bareng dengan PT KS wacana planning penghapusbukuan dan pemindahtanganan aktiva tetap yang dimiliki PT KS terhadap Pemkot Cilegon yang dijalankan di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Walikota Cilegon Edi Ariadi yang telah menandatangani janji bersama ini mensyukuri atas keberhasilan Pemkot Cilegon untuk planning penghapusbukuan dan pemindahtanganan lahan PT KS ini.

Mou Peniadaan Dan Pemindahtanganan Aktiva Tetap Pt Ks Terhadap Pemkot Cilegon

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah untuk pemkot Cilego, Karena telah lama Pemerintah Daerah ingin menuntaskan, khususnya lahan yang di diami oleh Pemerintah Kota Cilegon dan ini patut kita syukuri keberhasilannya,” katanya.

Baca Juga :  Mengenal Apa Itu Grapeseed Oil di Dalam Skincare, Ini 5 Manfaatnya Untuk Kulit

Edi melanjutkan, proses yang cukup usang ini sehingga sampai di tahapan rencana penghapusbukuan dan pemindahtanganan lahan PT KS.

“Negosiasi sangat cukup lama, alhasil ada kesepakatan kesamaan pendapat, mudah-mudahan dari Mou ini perihal aset yang kita diami dalam artian KS siap untuk melepaskan itu ke Pemkot Cilegon,” ujarnya.

  • Bagikan